Hasil Rembug Format Jogja - Solo di Kaliurang 8 April 2016

06.55

Postingan ini adalah catatan hasil rembug Format Jogja - Solo di Kaliurang 8 April 2016. Tulisan dicopy-paste langsung dari grup format jogja solo tanpa disensor lebih dulu.
  1. Untuk warno korsa format kemaren sepakat warno hijau army, karena untuk misalnyo pake warno merah marun, biru donker, atau hitam tu lah terlalu umum. jadi kemaren sepakat diplih warno hijau army yang warnonyo yang agak jarang.
  2. untuk pembayaran dp korsa sebesar 50.000. dibayarkan pada awal mei. batas terakhir bayar 10 mei 2016. biso dibayarke ke yolanda marliza, bagi yang dak biso bayar langsung biso di transfer ke ATM yolanda 0040-01-002247-53-3 bank BRI atas nama Aprizawati.
  3. bagi yang nak pesen jaket format yang se-indonesia itu idak dilarang tapi jugo idak diwajibke. itu sunah(boleh pesen kalo galak, kalo dak galak pesen jugo dakpapo). tapi kemaren sarannyo nunggu jaket yang kloter 1 jadi dul biar tau bahnnyo bagus apo idak, kalo bagus yo kalo nak pesen dakpapo, kalo misalnyo jelek do rencano gek kito bikin dewek di jogja dgn desain yang samo.
  4. tujuan bikin korsa tu biar menyatukan seluruh anggota format. disini kito seluruhnyo format, idak ado perbedaan antar univesitas. jadi pas semisalny kito kumpul bareng tu kito pake namo format, bukan dari universitas masing-masing. 
  5. untuk pelunsan korsa itu awal bulan juni, biar pas semester baru korsa lah jadi + lah biso dipake.
  6. untuk pemilihan ketuo format itu ado masukan untuk masa periodenyo per 2 tahun sekali, untuk masalah ini agek ditindaklanjuti lagi.
  7. format jogja-solo skrng lah ado blog dewek. itu bertujuan untuk berbagi info baik itu info format ataupun info lainnyo, dan jugo biar mempermudah adek kelas ataupun keluarga format lain yang pengen tau tentang ckmn format jogja-solo tu.


NB:

  1. skrng kan adek kelas lah ulai nak tes sbmptn dan lain sebagainya, jadi aku minta tlng kalo semisalnyo ado adek kelas yang nak tanyo-tanyo ataupun tinggal di jogja tlng di urusi yo, soalnyo dak mungkin kalo ketuonyo dewekan yang grak. ketuo dak biso apo-apo tanpa adonyo kontirbusi dari anggota jugo.
  2. aku harapke seluruh anggota format yang ado biar biso belajar aktif y, soalnyo ini form kito bersama, jadi kalo ado masukan, saran, ataupun kritik sampaike bae di forum. gek biar biso dibahas bersama.

Bacaan lainnya

1 komentar

Paling Sering Dibaca Minggu Ini

Tentang Kami

Blog FORMAT Yogyakarta ini dikelola oleh divisi medpub (media & publikasi) yang merupakan salah satu divisi di bawah kepengurusan FORMAT Yogyakarta. Blog ini kami dedikasikan untuk seluruh keluarga besar SMA Negeri 4 Lahat dan FORMAT.

Kontak Kami

Sekretariat
Wisma Brotoseno 2, Pogung Dalangan SIA 16/8/10 Sinduadi, Mlati, Sleman, D.I. Yogyakarta. kode pos : 55284.